Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukungan Bu Risma Jadi Cagub, Menggurita di Jakarta!

Dukungan Bu Risma Jadi Cagub, Menggurita di Jakarta!

Kelompok-kelompok relawan itu bergerak untuk mencari dukungan terhadap Tri Rismaharini agar maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Dukungan Bu Risma Jadi Cagub, Menggurita di Jakarta!

Perlahan-lahan kelompok warga DKI mendeklarasikan diri sebagai ‘relawan Risma’. Meski Risma selama ini menolak maju Pilgub DKI, dorongan untuk Wali Kota Surabaya itu maju Pilgub DKI memang terus menguat di pelosok-pelosok Ibu Kota.

Setelah warga Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Sabtu (25/6) kemarin warga Tanah Merah Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan untuk Tri Rismaharini untuk maju Pilgub DKI. Kelompok warga yang mendeklarasikan mendukung Risma tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tameris).

Sekitar tiga puluhan warga menyatakan dukungannya di sebuah posko di Jl Moh Dault SH RW 08 Rawa Badak Selatan Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2016). Setelah itu bakal ada beberapa daerah lagi di Jakarta yang akan mendeklarasikan diri mendukung Risma. Menurut informasi, ada sejumlah ‘relawan Risma’ yang bergerak.

Antara lain Laskar Risma (Laris), Barisan Risma (Baris), Pasukan Risma (Paris), Aliansi Masyarakat untuk Risma (Amaris), Tanah Merah untuk Risma (Tameris), Gerakan Masyarakat untuk Risma (Gamis), Anak Rawabunga Cinta Risma (Artis).

Deklarasi dukungan ke Risma menurut informasi, mulai digulirkan mulai Kampung Guji Baru (Jakbar) pada Jumat (24/6). Kemudian berlanjut ke Kali Anyar (Jakbar), Rusun Marunda (Jakut), Penjaringan (Jakut), Pejagalan (Jakut), Rawa Badak Selatan (Jakut), Kelapa Gading (Jakut), Pejaten Timur (Jaksel),Halim (Jaktim), Setia Kawan (Jakpus).

Namun dalam beberapa kesempatan, Risma mengaku masih setia untuk membangun Kota Surabaya. Lantas apakah Risma mau mengubah keputusan dan siap maju Pilgub DKI kalau warga Jakarta menghendaki? Akankah PDIP memberi mandat kepada Risma? Politik selalu bergerak dinamis. Alhasil masih ada kemungkinan bagi Risma, untuk ikut Pilkada DKI Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...