Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dukungan Untuk Ahok Menang Pilgub DKI 2017 Terus Ngalir, Kali Ini Datang dari komunitas Anak Muda

Dukungan Untuk Ahok Menang Pilgub DKI 2017 Terus Ngalir, Kali Ini Datang dari komunitas Anak Muda

komunitas muda-mudi ahok

 

Dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk memenangkan Pilgub DKI 2017 makin bertambah. Kali ini, dukungan buat Ahok supaya bisa mempertahankan posisinya sebagai orang nomor 1 di DKI datang dari kalangan anak muda yang tergabung dalam komunitas ‘Muda-Mudi Ahok’.

“Komunitas Muda Mudi Ahok akan bersinergi dengan semua elemen pendukung Ahok untuk bersama sama bekerja memenangkan Ahok pada pilgub DKI Jakarta yang akan datang,” ujar Koordinator ‘Muda-Mudi Ahok’ Ivanhoe Semen dalam siaran pers, Senin (15/2).

Menurut Sekjen Relawan Kawan Jokowi ketika pilpres 2014 yang lalu ini, relawan yang tergabung dalam komunitas ‘Muda-Mudi Ahok’ adalah kumpulan anak anak muda Jakarta yang mendukung dan siap memenangkan Ahok untuk kembali menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Ivanhoe mengungkapkan kalau fokus komunitas ‘muda mudi Ahok’ adalah untuk menjaring kaum muda di Jakarta.

“Aktivitas kami akan menitik beratkan pada kegiatan yang dapat menjaring anak muda DKI Jakarta,” katanya.

Ditambahkan olehnya, ‘muda mudi Ahok’ juga akan membantu gerakan yang di gagas Teman Ahok dalam mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok.

“Saat ini banyak anak muda yang mendukung Ahok tetapi belum bergerak memberikan KTP-nya, Muda Mudi Ahok akan ikut mendorong agar anak anak muda DKI Jakarta ikut bergerak untuk memberikan KTPnya agar tercapai target 1 juta KTP yang digagas oleh Teman Ahok,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...