Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dunia Apresiasi Presiden Jokowi Karena Islam di Indonesia Moderat dan Toleran

Dunia Apresiasi Presiden Jokowi Karena Islam di Indonesia Moderat dan Toleran

presiden jokowi

Negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang tergabung dalam Group 20 atau G-20 mengapresiasi kondisi Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim besar di dunia dengan kondisi yang relatif baik dan ada toleransi.

“Mereka sadar pentingnya Indonesia dengan penduduk muslim yang besar di mana ada situasi dan kondisi yang baik, ada tolerasi,” ujar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada wartawan di Hotel IC Santai Antalya Turki, Minggu (15/11) malam waktu setempat seperti dilansir sebuah media online.

Di dalam KTT G-20, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa sebagai negara terbesar berpenduduk muslim, Indonesia mendorong adanya Islam yang modern, moderat dan toleran.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi kembali menyampaikan duka cita Indonesia sebagai negara berpenduduk muslim terbesar terhadap rakyat Perancis dan mengutuk keras aksi kekerasan itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...