Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dunia Balap Berduka, Dua Pembalap Superbike Tewas di Sirkuit Laguna Seca

Dunia Balap Berduka, Dua Pembalap Superbike Tewas di Sirkuit Laguna Seca

superbike2

Sebelumnya, Jules Bianchi pembalap Formula 1 meninggal dunia, kini dunia balap kembali diselimuti kabar duka. Ada dua pembalap Superbike asal Spanyol, yakni Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez menjadi korban dalam tragedi kecelakaan di Sirkuit Laguna Seca, Senin (20/7).

“Ada sebuah insiden yang melibatkan banyak motor pada lap pertama dalam balapan kedua MotoAmerica Superbike/Superstock 1000 di Mazda Raceway Laguna Seca yang mengakibatkan kematian dua pembalap,” demikian penyataan MotoAmerica dilansir Crash.

Bernat Martinez dari Alberic, Valencia, Spanyol, dibawa dari lokasi balapan dengan ambulans ke Rumah Sakit Komunitas Monterey Peninsula (Chomp) di Monterey. Ia meninggal dalam usia 35 tahun karena mengalami luka parah.

“Sedangkan Daniel Rivas Fernandez dari Moana Galicia, Spanyol, juga dibawa oleh layanan kesehatan udara REACH ke Natividad Medical Center di Salinas. Dia juga meninggal karena luka-luka. Dia baru berusia 27 tahun,” tutur pernyataan MotoAmerica.

Sementara itu terkait tewasnya kedua pembalap tersebut, Presiden MotoAmerica, Wayne Rainey, sudah kehabisan kata-kata atas insiden mengerikan itu. Disamping, Gill Campbell selaku CEO Sirkuit Laguna Seca juga turut berduka atas tewasnya dua pembalap di waktu yang hampir bersamaan.

“Saya benar-benar tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang kita semua rasakan. Pertama dan yang terpenting, ini adalah kerugian bagi keluarga dan orang yang dicintainya. Belasungkawa dengan tulus kami curahkan untuk keluarga masing-masing dari keluarga besar MotoAmerica. Mereka selalu berada dalam doa kami,” kata Rainey.

Kami, sambungnya, sangat sedih mengetahui berita meninggalnya Bernat Martinez dan Daniel Rivas. Doa dan perhatian kami curahkan untuk keluarga dan tim mereka.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...