Home / Hiburan / Duo Anggrek Goyang Dada Mentok, Siap Saingi Goyang Drible Duo Serigala

Duo Anggrek Goyang Dada Mentok, Siap Saingi Goyang Drible Duo Serigala

Duo Anggrek Goyang Dada Mentok, Siap Saingi Goyang Drible Duo Serigala
Duo Anggrek Goyang Dada Mentok, Siap Saingi Goyang Drible Duo Serigala

Kemunculan Duo Serigala dengan goyang drible beberapa waktu lalu, sepertinya memberikan angin segar bagi grup lain untuk menunjukan eksistensinya. Salah satunya adalah Duo Anggrek yang dianggotai Devay dan Moza, siap untuk mencuri perhatian masyarakat lewat goyangan `Dada Mentok` yang mereka ciptakan.

Lantas apa bedanya Goyang Dribel dengan Goyang Dada Mentok? Goyangan Dada Mentok ini konon diambil dari gerakan senam dan jauh dari kesan sensual. Seperti yang dilansir Liputan6, Devay dan Moza mempraktekkan apa yang dimaksud dengan goyangan ‘Dada Mentok’.

Bahkan mereka tak ragu memberikan tutorial singkatnya lho. “Jadi pertama-tama berdiri ke samping. Kalau ada teman duet, ya berhadap-hadapan. Nah setelah itu satu kaki dimajukan. Sedikit saja, fungsinya buat pijakan” ungkap Devay.

Setelah itu lanjut dia, kedua tangan di taruh di depan dada dengan posisi hendak mendorong ke depan. “Jangan lupa, kaki sedikit ditekuk, jadi pas mendorong, ada goyangannya” tambahnya. Terakhir ialah mendorong dada ke arah depan. Sepintas, gerakan ini mirip push-up dengan posisi berdiri.

“Didorong sampai mentok, makanya namanya Goyangan Dada Mentok… hehehe” pungkas Devay.

Selain memiliki goyangan maut Dada Mentok, Duo Anggrek juga meroket lewat single Sir Gobang Gosir dan Pacar Salah Sambung. Baru-baru ini mereka juga menelurkan karya anyar berjudul Cikini-Gondangdia. Penasaran dengan Goyang Dada Mentok dari Duo Anggrek?

Baca Juga

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...