Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Durasi Video Twitter dan Vine Jadi 140 Detik

Durasi Video Twitter dan Vine Jadi 140 Detik

Twitter

Sejauh ini, Twitter mengizinkan pengguna mengupload video berdurasi 30 detik, sementara Vine hanya 6 detik. Tapi hal ini akan berubah hari ini.

Mulai sekarang, kedua layanan itu mendukung video berdurasi lebih panjang. Karena batasan karakter tweet adalah 140 karakter, durasi video yang bisa diupload selama 140 detik. Anda bisa mengupload video itu langsung di Twitter. Ada beberapa pengguna Twitter tertentu yang bekerja sama dengan sosial media itu bisa mengupload video hingga 10 menit menggunakan seperangkat alat profesional khusus.

Di sisi lain, Anda bisa menggunakan Vine, layanan yang dimiliki Twitter. Durasi video yang bisa diupload maksimal 140 detik. Anda bisa menambahkan video 6 detik yang berfungsi sebagai trailer untuk video 140 detik itu.

Hal pertama yang dilihat pengguna adalah Vine (video berdurasi 6 detik). Jika ada video berdurasi lebih panjang (140 detik), akan ada pilihan untuk melihat lebih panjang (Watch More). Fungsionalitas ini akan dirilis bertahap untuk para pengguna Vine di seluruh dunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...