Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / ECW Neloe Mantan Dirut Mandiri Tutup Usia

ECW Neloe Mantan Dirut Mandiri Tutup Usia

Mantan Direktur Utama PT. Bank Mandiri, Bapak ECW Neloe meninggal dunia tadi pagi (5/5-2015) pukul 08.40 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. ECW Neloe berpulang di umur 71 tahun.

Beliau menjabat sebagai Direktur Utama Bank Mandiri sejak tahun 2000 menggantikan Direktur Utama yang pertama yaitu Bapak Robby Djohan. Menjabat Direktur Utama selama lima tahun dan kemudian digantikan oleh Bapak Agus Martowardojo sejak Mei 2005.

Jenazah akan disemayankan di rumah duka di Jalan Permata Intan IV Blok XA Permata Hijau, Jakarta Selatan.

ECW Neloe merupakan bankir yang terkenal dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Bank Dagang Negara pada tahun 1991-1998 sebelum bank tersebut dimerger. Beliau merupakan lulusan Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi di Universitas Krisnadwipayana (1968).

Keberhasilan dalam memimpin Bank Mandiri adalah menjadikan Bank Mandiri menjadi perusahaan yang go publik dengan menjual sebagian sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2003.

IPO Bank Mandiri ini dinobatkan sebagai The Best IPO di Asia pada 2004 oleh majalah The Asset, Hong Kong. Kala itu saham Bank Mandiri menjadi rebutan para investor di dalam negeri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...