Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Edan…! Pria Ini Bercinta dengan 3 Anjing dan Kuda

Edan…! Pria Ini Bercinta dengan 3 Anjing dan Kuda

travis

Ada-ada saja kelakuan yang dilakukan manusia. Adalah Travis Austin Joy (45), seorang pria Amerika Serikat harus menghadapi kursi persakitan atau diadili dengan atas tuduhan melakukan perbuatan asusila ke satwa. Ia dikenai tuduhan bercinta atau berhubungan badan dengan tiga ekor anjing dan seekor kuda.

Aksi asusila yang dilakukannya itu bahkan direkam dalam wujud tujuh video. Makanya Joy didakwa dengan tujuh tuduhan kekejaman tingkat pertama terhadap satwa.

ketiga ekor anjing yang jadi korban Joy seperti seekor anjing miliknya sendiri dan dua ekor anjing milik temannya. Sementara kuda yang juga jadi korban pria asal Spokane County ini merupakan milik temannya.

Polisi menangkap Joy beberapa hari lalu. Para polisi yang menangani kasus itu, kaget mendengar kalau korban Joy adalah empat satwa. Dia ditangkap polisi atas laporan pembuatan video asusila manusia dan satwa, di mana dia terlibat sebagai pelaku dalam video itu.

Kasus asusila Joya terbongkar, setelah mantan teman sekamar Joy menemukan video asusila tersebut. Video itu telah dipindah dan diserahkan kepada staf perlindungan satwa.

Pihak Kantor Sherriff Spokane County mengungkapkan kalau Joy ternyata sudah tiga kali terjerat hukum untuk kasus pembuatan video bermasalah. Yaitu pada Oktober 2012, Februari 2014, dan tahun ini.

Disamping dikenai tujuh tuduhan kekejaman tingkat pertama terhadap satwa, Joy juga akan dikenai dua tuduhan tambahan, termasuk didalamnya tuduhan mengancam akan membunuh orang-orang yang dia yakini telah melaporkan perbuatannya.

Menurut laporan Daily Mirror, Sabtu (15/8), pasca Joy ditahan, dua anjing miliknya kini diadopsi pihak Layanan Perlindungan Satwa Spokane County.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...