Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Edan..Sakit Hati Karena Istri Pernah diperkosa, Suami Potong dan Masak Penis pelaku

Edan..Sakit Hati Karena Istri Pernah diperkosa, Suami Potong dan Masak Penis pelaku

potong-kelamin-ilustrasi-2-130820c

Salah seorang pria asal Lampung RE (23), nekat membunuh dan memotong alat kelamin RD (25). RE melakukan perbuatan sekeji itu disebabkan karena sakit hati sang istri Na (20) yang pernah diperkosa oleh korban.

“Saat bertemu saya langsung membunuh tersangka dengan cara menusuknya dan memotong alat vitalnya,” ungkap RE kepada polisi, dikutip dari Antara Senin (16/11).

Disamping memotong penis korban, pelaku juga memasak dan menyantapnya. Pelaku punya niat jahat setelah istrinya bercerita, bahwa sebelum menikah dirinya pernah diperkosa oleh RD yang merupakan sopir travel itu.

Peristiwa nahas itu sendiri terjadi pada Minggu (4/10) silam sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Pada akhirnya pelaku dan istrinya berhasil ditangkap.

“Petugas menangkap dua orang, dasar pembunuhan karena pelaku sakit hati istrinya sudah diperkosa oleh korban,” tutur Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong di Bandarlampung, Minggu (15/11) malam.

Ditambahkan oleh Edward, dalam pengakuannya tersangka menyuruh Na untuk menghubungi korban dengan modus berpura-pura ada saudara yang ingin menumpang mobil korban ke Sidomulyo. Setelah ada kesepakatan ongkos, tanpa curiga korban mau saja menemui tersangka di Kampung Tua.

“Dalam perjalanan itu tersangka, menusukkan pisau yang telah dibawanya ke bagian perut,” jelas dia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...