Home / Berita / Dunia / Edan…300 Wanita Tertular HIV/AIDS dari Pengemudi Bajaj Yang Berhubungan Seks Tanpa Kondom

Edan…300 Wanita Tertular HIV/AIDS dari Pengemudi Bajaj Yang Berhubungan Seks Tanpa Kondom

ilustrasi-bercinta

Salah seorang pengemudi bajaj yang masih berusia 31 tahun ditangkap polisi gara-gara mencuri di rumah temannya.

Tetapi, justru yang paling mengejutkan adalah ia mengaku kepada penyelidik bahwa tengah menderita penyakit HIV/AIDS. Lebih parahnya lagi, ia mengaku telah menularkan penyakit mematikan itu pada 300 wanita melalui hubungan seks tanpa kondom. Para korbannya, mereka termasuk ibu rumah tangga.

Seperti dilansir dari Times of India, pelaku berasal dari Mirjalguda, Malkajgiri, India.

Menurut keterangan polisi, pelaku telah tiga kali menikah. Istri terakhir telah menceraikannya penyababnya kebiasaan nakal pelaku.

Cerita itu sendiri berawal ketika Merwya Carl, seorang insinyur perangkat lunak dari Seven Hills Colony di Uppal, pada 17 Oktober, melaporkan pencurian lima tola emas dari rumahnya.

Pada 5 Agustus silam, Carl dan istrinya mengaku dia dan istrinya meninggalkan kota untuk urusan pribadi. Mereka menyadari adanya pencuri setelah kembali ke rumah pada 17 Oktober.

Carl mengaku kalau ia menitipkan kunci rumah kepada teman-temannya yang saat itu tengah berpesta. Nah, satu dinataranya dari mereka adalah pelaku.

Akhirnya polisi pun memanggil semua teman Carl untuk diinterogasi. Benar saja, ternyata pelaku mengaku telah melakukan kejahatan itu.

Tetapi pernyataan dari pelaku setelah itu membuat polisi terkejut.

“Dia mengaku telah menderita HIV, yang baru dia tahu beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, pelaku juga mengklaim setiap hari mengunjungi pelacur dan melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan beberapa wanita., meski dirinya sudah tahu menderita HIV/AIDS,” kata Inspektur Kepolisian Uppal, Khaja Moinuddin.

 

 

 

Baca Juga

Duo Manchester Sedang On Fire, Conte Tak Ambil Pusing

London – Puncak klasemen Premier League kini dikuasai oleh dua klub Manchester. Tapi, performa mengilap ...