Home / Bola / Edan…Barcelona Minta Final Copa di Markas Real Madrid, Ini Alasannya

Edan…Barcelona Minta Final Copa di Markas Real Madrid, Ini Alasannya

barca

 

Kontroversi soal stadion yang akan menggelar laga final Copa del Rey bakal kembali mengapung, setelah kabar yang mengatakan bahwa Barcelona ingin pertandingan puncak nanti digelar di markas tim Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Barca sendiri memang sudah hampir dapat dipastikan maju ke final, pasca mencatat kemenangan telak 7-0 atas Valencia di leg pertama semifinal di Camp Nou kemarin. Bakal sulit bagi tim asuhan Gary Neville untuk membalikkan keadaan di Mestalla.

Oleh karena itu, mereka sudah mulai mendekati pihak RFEF dan meminta Bernabeu sebagai stadion yang akan digunakan sebagai venue pertandingan final. Alasannya, karena tim Catalan membutuhkan tempat yang mampu menampung suporter setia mereka, yang diklaim mencapai puluhan ribu.

Tetapi tentu saja, hal ini akan masih menunggu pendapat dari finalis lain, yakni pemenang antara Celta Vigo dan Sevilla di semifinal lainnya.

Disamping itu, Madrid tentu juga tidak akan rela begitu saja menyerahkan stadion kandang sebagai tempat pesta sang musuh bebuyutan, andai mereka mampu meraih gelar juara di final nanti.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...