Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Edan…Bule Asing Jadi PSK di Bali, Tarifnya Rp 2,5 – 17 juta

Edan…Bule Asing Jadi PSK di Bali, Tarifnya Rp 2,5 – 17 juta

psk ilustrasi

Imigrasi Ngurah Rai mengungkapkan ada empat Warga Nagara Asing (WNA) yang terlibat prostitusi online. Empat WNA tersebut 3 di antaranya dari Rusia dan 1 orang dari negara Ukraina

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Yosep H.A. Renung Widodo menuturkan, ke-3 WNA asal  Rusia itu yakni Olga Shabaeva dengan nomor paspor 9629736, Ekaterina Gradoboeva yang memiliki nomor paspor 3767228 dan Anastasia Poludennaya dengan nomor paspor  4704631.

Sementara 1 orang WNA asal  Ukraina atas nama Alina Bondarenko  nomor paspor ES154385.

Dijelaskan olehnya, penangkapan ini berhasil dilakukan usai petugas Imigrasi melakukan pemantauan dan pembuntutan selama beberapa hari.

“Mereka kami tangkap pada  Rabu  11 November 2015 sekitar pukul 22.00 Wita di salah satu Villa di daerah Seminyak,” katanya di kantor Imigrasi, Kuta, Badung, Selasa (22/12).

Ketika petugas melakukan penggrebekan, mereka sedang mengadakan pesta.

“Ketika petugas meminta mereka untuk menunjukkan paspornya, mereka tidak dapat menunjukannya. Petugas mendapatkan barang bukti melalui telephone genggam mereka, dimana didalamnya terdapat percakapan pemesanan dan transaksi, daftar harga dan waktu pelayanan, serta beberapa foto tanpa busana yang dijadikan sebagai iklan,” ujarnya.

Para perempuan bule ini menjajakan tubuhnya melalui dunia maya. Tarifnya mereka Rp2,5 juta satu jam. Kalau pelanggannya, orang asing dan lokal, tapi itu pun hanya orang-orang tertentu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...