Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Edan…Gadis Ini Sudah Menjadi Bos Geng Mafia, Padahal Usianya Masih 18 Tahun

Edan…Gadis Ini Sudah Menjadi Bos Geng Mafia, Padahal Usianya Masih 18 Tahun

perempuan-18-tahun-ini-jadi-pemimpin-geng-mafia

Kepolisian Peru baru-baru ini menangkap gadis 18 tahun yang diketahui pemimpin kelompok mafia ganas di pusat kota Callao. Selain usianya yang masih belia, gadis bernama Gabriele Iparraguirre Porras ini punya sebutan ‘Serigala Betina’ dalam dunia kriminal.

Sejumlah serangkaian kejahatan antara lain membunuh, penjualan narkoba, adalah sedikit dari rangkaian tindak kriminal yang diakuinya.

“Porras bekerja bersama dengan kekasihnya, Juan Carlos Herrera dan mafia Alberto Cardenas Pimentel. Mereka berkomplot dengan nama The Bocanegra Wolves,” demikian lapor polisi Peru Kolonel Cesar Bedoya, seperti dikutip koran the Daily Mail, Jumat (6/11).

Gerak mafia betina dan dua teman prianya ini berhasil dihentikan ketika sedang merencanakan penyerangan terhadap seorang pebisnis konstruksi. Meski pekerjaan itu baru akan terlaksana, namun mereka dilaporkan sudah meraup untung senilai 6,000 poundsterling (setara dengan Rp 123,3 juta).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...