Home / Bola / Edan…Hakim Garis Wanita akan dipukul oleh ‘Alat Vital’ Penonton

Edan…Hakim Garis Wanita akan dipukul oleh ‘Alat Vital’ Penonton

ilustrasi hakim garis

Sejatinya suporter datang ke stadion untuk menonton pertandingan sepakbola. Tapi kadangkala, suporter atau fans bertindak berlebihan.

Sebuah aksi kurang baik mewarnai laga kompetisi kasta kedua Andalusia yang mempertemukan CD Abes melawan Gabia CF di Granada, Spanyol, akhir pekan kemarin.

Di dalam laporan pertandingannya, wasit Jesus Lorenzo Rodriguez menuliskan adanya percobaan gangguan dari seorang suporter terhadap asisten wasit di laga ini yang merupakan seorang wanita.

Yang bikin heboh seperti dilansir Marca, sang suporter rupanya mencoba mengganggu sang hakim garis wanita itu dengan mengeluarkan kemaluannya dari celana!

“Ia (suporter) masuk ke lapangan dan menghampiri asisten wasit 1 dan mencoba untuk memukulnya dengan kemaluan di tangan yang sudah dikeluarkan dari celananya,” demikian tulis sang pengadil pertandingan.

Ternyata pelaku tindakan tidak senonoh ini diketahui bukanlah suporter dari salah satu klub yang bertanding, melainkan seorang pemain dari klub divisi satu, satu tingkat di atasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...