Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Edan…Parkir Hanya 6 Jam Bayarnya Sebesar Rp 77 Juta

Edan…Parkir Hanya 6 Jam Bayarnya Sebesar Rp 77 Juta

parking_istiemwa

Salah seorang pekerja harus membayar biaya parkir sebesar 3.731 pound sterling atau setara Rp 77 juta cuma parkir selama enam jam di pusat Kota London, Inggris.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (26/11), hal itu berawal ketika Manish Wadhwani bersama keluarga bepergian ke Hyde Park dan memarkirkan kendaraan di Portman Square.

Tagihan sebesar itu tentu membuat dirinya kaget. Sebab, biaya parkir seharusnya hanya senilai 5 pound sterling.

Usai diusut, membengkaknya tarif parkir ternyata disebabkan mesin parkir yang rusak. Sehingga, alat itu mengira mobil Wadhani parkir selama tiga bulan.

“Itu tidak benar. Ini benar-benar konyol,” tuturnya.

Ia selanjutnya menghubungi National Car Parks (NCP) selaku pengelola untuk meluruskan masalah.

“Penyelidikan kami menunjukkan bahwa pelanggan parkir sejak Agustus, dan tidak keluar dengan kartu yang digunakannya untuk masuk. Hal ini mungkin karena penghalang sudah dinaikkan,” kata juru bicara NCP.

Akibatnya, sambung jubir NCP, ketika diparkirkan pada Minggu alat parkir kami mencatat ia telah berada di sana sejak pemesanan Agustus lalu.

Usai proses yang relatif melelahkan, kesepakatan pun dicapai. Manish Wadhwani tidak membayar ratusan pound sterling, melainkan hanya 5 pound sterling saja.

“Kami juga menawarkan minta maaf sebesar-besarnya,” jelas jubir NCP.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...