Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eden Hazard Tidak Diminta Pindah ke Real Madrid Oleh Marc Wilmots

Eden Hazard Tidak Diminta Pindah ke Real Madrid Oleh Marc Wilmots

Hazard

Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots, membantah kabar yang membenarkan bahwa ia telah memberikan saran secara rahasia terhadap Eden Hazard untuk pindah ke Real Madrid dari Chelsea. Wilmots mengaku tidak pernah mengurusi hal seperti itu dan membiarkan para pemainnya untuk menentukan masa depannya sendiri.

Awal musim ini, Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan aksi Wilmots yang memberikan saran pada Hazard untuk pindah dari Chelsea saja dan menerima tawaran Real Madrid. Namun baru kali ini Wilmots memberikan reaksi terhadap kabar itu dan membantah semua hal yang telah disebutkan.

“Saya tidak pernah mencoba ikut campur terhadap urusan pemain seperti itu. Eden sudah cukup besar untuk membuat keputusan sendiri,” kata Wilmots.

Hazard dinilai sebagai salah satu pemain terbaik yang ada saat ini meski ia masih kesulitan mendekati level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun musim lalu ia berperan besar dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Inggris yang juga merupakan gelar liga pertama Hazard di Premier League.

Sayangnya musim ini penampilan Hazard menurun drastis. Buruknya performa Hazard pun sebanding dengan penampilan Chelsea sendiri yang juga merosot tajam hingga kini berada di peringkat 16 klasemen Liga Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...