Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Edin Dzeko ke AS Roma, Sergio Aguero Pakai Nomor 10 di Manchester City

Edin Dzeko ke AS Roma, Sergio Aguero Pakai Nomor 10 di Manchester City

Sergio Aguero Pakai Nomor 10 di Manchester City

Sergio Aguero akhirnya mendapatkan nomor punggung 10 di Manchester City. Seperti yang diketahui punggawa Argentina itu sempat menggunakan nomor 16 di City, sejak dibeli tahun 2011 lalu. Pasca kepergian Edin Dzeko ke AS Roma, Aguero langsung mengamankan nomor punggung 10 sebelum diambil pemain lain.

Tren mengganti nomor punggung di musim ini memang sudah dilakukan beberapa pemain top Eropa. Sebelumnya ada Paul Pogba di Juventus dan Memphis Depay di Manchester United, yang mengganti nomor punggungnya.

Sebenarnya dengan nomor 16, Aguero telah meraih berbagai pencapaian luar biasa. Meski punya kenangan indah dengan nomor 16, Aguero memilih untuk mengganti nomor punggung mulai musim 2015-2016 untuk mengenakan nomor 10. Aguero sebenarnya sudah lama ingin memakai nomor punggung 10.

“Nomor punggung 10 berarti bagi saya. Ketika saya tiba di City, Edin memilikinya. Dia mengenakan dengan sangat baik dan tentu saja saya menghormatinya. Itulah mengapa saya memilih no 16” ungkap Aguero seperti yang dilansir situs resmi City.

Edin Dzeko ke AS Roma, Sergio Aguero Nomor 10 di Manchester City

Aguero baru bisa mewujudkan keinginannya di musim panas 2015 ini. Hal itu terjadi setelah Dzeko sudah tidak bermain untuk Manchester City. Pria asal Bosnia Herzegovina itu baru saja merampungkan kepindahannya ke tim Liga Italia, AS Roma.

“Saya harus mengakui saya nyaman mengenakannya selama beberapa tahun terakhir dan berbagi banyak momen spesial dengan nomor itu. Tapi no 10 sangat spesial bagi saya” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...