Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Edin Dzeko Kirim Surat Perpisahan Pada Manchester City

Edin Dzeko Kirim Surat Perpisahan Pada Manchester City

Edin Dzeko

Layaknya para pemain yang pindah ke sebuah klub baru, Edin Dzeko juga tak lupa menuliskan sebuah surat perpisahan pada Manchester City dan fansnya. Itu dilakukannya setelah pada akhirnya Dzeko resmi menjadi pemain AS Roma dan akan bergabung dengan Francesco Totti dkk.

Dzeko menghabiskan 4,5 tahun karirnya di Stadion Etihad dan disana ia menjadi bagian dari sejarah City. Terutama gol yang ia ciptakan di menit 90 ketika melawan QPR untuk menjadikan skor 2-2 dan diteruskan gol dari Sergio Aguero empat menit kemudian untuk membawa City meraih trofi Premier League tahun 2012 lalu.

“Setelah empat setengah tahun hidup saya terisi dengan chants dari kalian dan cinta saya untuk kalian, ini adalah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya telah menghabiskan beberapa momen terbaik dalam karir saya di Manchester City, momen yang tidak akan saya lupakan. Lima trofi dan banyak kemenangan atas rival yang sebanding dengan raut gembira di wajah kalian adalah hal yang tidak bisa saya lupakan. Terima kasih untuk segalanya,” kata Dzeko.

“Terima kasih untuk semua orang di klub yang selalu ada untuk saya. Ucapan terima kasih yang spesial untuk rekan setim saya dan semuanya yang telah menjadi keluarga dalam beberapa tahun ini yang menguatkan citra Manchester City sebagai satu keluarga besar. Dan seperti yang kalian tahu, mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang selalu sulit dilakukan.”

“Ya, ini adalah saatnya untuk pergi dan menghadapi tantangan baru. Saya pergi ke negara baru, ke klub hebat lainnya dengan fans yang luar biasa dan saya sudah menantikan itu. Tapi waktu yang saya habiskan dengan kalian dengan kebahagiaan dan cinta yang saya rasakan akan tetap saya bawa.”

“Sekali lagi terima kasih untuk segalanya. Saya akan terus menjadi fans Manchester City dan saya berharap kalian bisa mendapatkan yang terbaik, meraih lebih banyak trofi, dan memperoleh kebahagiaan di masa depan.”

Dzeko saat ini masih berstatus pinjaman selama semusim di Roma namun statusnya nanti akan berubah menjadi pemain permanen. Di Roma ia akan memakai nomor kostum sembilan dan berharap bisa mengikuti jejak para striker hebat Roma seperti Vincenzo Montella dan Gabriel Batistuta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...