Home / Bola / Edinson Cavani Bawa PSG Menang Tipis di Kandang APOEL

Edinson Cavani Bawa PSG Menang Tipis di Kandang APOEL

APOEL Nicosia 0-1 PSG

Hasil Liga Champion 2014 pertandingan APOEL vs PSG akhirnya dimenangi oleh tim tamu dengan skor 0-1, Rabu 22 Oktober 2014. Gol kemenangan PSG baru tercipta di menit 87 melalui aksi dari Edinson Cavani.

PSG diuntungkan dengan kembalinya Thiago Silva dan David Luiz ke dalam skuat. Absennya dua palang pintu utama mereka sempat membuat Laurent Blanc minim pilihan karena Marquinhos juga harus absen.

Upaya pertama bagi PSG yang cukup membahayakan gawang APOEL lahir di menit 20. Ketika itu, Javier Pastore melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditahan oleh Urko Pardo.

Peluang emas berikutnya berada di kaki Cavani. Tembakannya setelah menerima umpan Lucas Moura belum berhasil dijadikan gol. Lucas sendiri bermain sangat bagus dalam proses terciptanya peluang tersebut.

PSG yang terus menguasai permainan seolah dibuat frustrasi oleh para pemain APOEL. Terutama oleh Pardo yang lewat penampilan gemilangnya berhasil menepis tendangan Cavani di awal 45 menit kedua.

Kembalinya David Luiz benar-benar menguntungkan PSG. Bek berambut kribo itu menghindarkan PSG dari kebobolan ketika aksinya mampu membuat bola dari Thiago tak sampai melewati garis gawang PSG disaat Salvatore Sirigu sudah takluk.

Segala kerja keras anak-anak Paris akhirnya terbayar lunas di menit 87. Cavani membuat timnya unggul setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Pardo. Hasil ini pun masih menempatkan PSG sebagai pemuncak klasemen Grup F Liga Champion 2014-2015.

APOEL 0-1 PSG (Cavani 87’)

APOEL: Urko Pardo; Joao Guilherme, Carlao, Mario Sergio, Marios Antoniades (John Arne Riise 41’); Georgios Efrem, Tiago Gomes, Franco Vinicius, Nuno Morais (Tomas De Vincenti 80’); Cillian Sheridan (Rafik Djebbour 67’), Gustavo Manduca

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti (Jean-Christophe Bahebeck 71’), Blaise Matuidi; Javier Pastore (Yohan Cabaye 70’), Lucas Moura (Clement Chantome 88’), Edinson Cavani

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...