Home / Bola / Edinson Cavani: Real Madrid Bisa Bunuh PSG Dalam Satu Peluang!

Edinson Cavani: Real Madrid Bisa Bunuh PSG Dalam Satu Peluang!

Cavani

Striker PSG asal Uruguay, Edinson Cavani, memberikan peringatan keras pada rekan setimnya untuk tidak lengah sedetik pun saat berjumpa Real Madrid. Bagi Cavani, tim dengan kualitas luar biasa seperti Real Madrid bisa membunuh PSG hanya dengan satu peluang dalam waktu singkat.

Pertandingan antara PSG vs Real Madrid tengah pekan ini di Liga Champions memang akan sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola. Keduanya bergelimang pemain hebat dan sedang bersaing ketat untuk menjadi raja di Grup A. Bermain di kandang sendiri tentunya merupakan kesempatan emas bagi PSG untuk meraih kemenangan ketiga.

“Melawan Real Madrid selalu spesial dan kami harus mempersiapkan diri dengan cara sebaik mungkin. Satu hal yang bisa membuat mereka menjadi tim terbaik di dunia adalah fakta bahwa mereka punya gelandang dan penyerang yang luar biasa. Mereka sangat mampu untuk menyakiti kami,” kata Cavani.

“Tapi saya rasa kami juga merupakan tim yang hebat juga. Kami dikenal di seluruh dunia. Saya yakin jika kami mempersiapkan diri dengan benar, kami bisa membuat mereka berpikir keras untuk menjaga barisan depan kami.”

Ya, barisan depan PSG juga tidak kalah mautnya dibanding Real Madrid. Selain Cavani, Laurent Blanc masih punya banyak opsi dalam diri Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura, Angel Di Maria, dan Javier Pastore.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...