Home / Bola / Edinson Cavani Tinggalkan Uruguay di Copa America 2015?

Edinson Cavani Tinggalkan Uruguay di Copa America 2015?

Edinson Cavani

Edinson Cavani memiliki kemungkinan untuk pergi dan meninggalkan skuat Uruguay yang sedang berjuang di Copa America 2015. Kemungkinan itu dijelaskan oleh pelatih Oscar Tabarez yang mengatakan jika ayah Cavani terlibat kecelakaan fatal yang menewaskan seorang pengendara motor.

Luis Cavani, ayah Edinson Cavani, mengalami kecelakaan ketika ia mengendarai mobilnya di Uruguay. Situasi itu menjadi fatal karena seorang pengendara motor yang tertabrak akhirnya tewas dan Luis Cavani pun harus diperiksa oleh kepolisian.

Belum diketahui apakah staf pelatih Uruguay memberikan dispensasi bagi Cavani untuk meninggalkan skuat di laga melawan Chile di babak perempat final. Cavani sendiri masih terlihat ikut berlatih dengan skuat Uruguay.

“Kami sudah berbicara dengannya untuk memberikan dukungan namun bisa saja ada hal-hal pribadi yang berasal dari dirinya. Cavani terganggu dengan insiden itu dan semua orang pasti memikirkan hal itu jika terjadi padanya. Kami memberi waktu bagi Cavani untuk beradaptasi,” kata Tabarez.

“Kami tidak akan bermain hari ini, namun esok. Menurut pandangan kami Cavani adalah pemain penuh pengalaman dan kami akan terus berkomunikasi dengannya. Saya yakin ia bisa tetap fokus ke pertandingan.”

Jika Cavani memang harus pulang kampung untuk menemani ayahnya, bisa dipastikan Tabarez akan pusing dengan timnya. Saat ini tidak ada lagi striker yang bisa diandalkan Tabarez setelah Luis Suarez dan Diego Forlan tidak berpartisipasi di turnamen tahun ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...