Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eduardo Vargas dan Paolo Guerrero Top Skor Copa America 2015

Eduardo Vargas dan Paolo Guerrero Top Skor Copa America 2015

Chile 2-1 Peru

Eduardo Vargas dan Jose Paolo Guerrero harus berbagi gelar top skor di Copa America 2015. Striker milik tuan rumah Chile dan Peru tersebut sama-sama mencetak empat gol sepanjang turnamen yang digelar pada musim panas tahun ini.

Keberhasilan Vargas menjadi top skor tentu saja membungkam segala kritik yang menerpa dirinya. Musim lalu ia hanya bermain di QPR yang akhirnya harus terdegradasi dari Liga Inggris dan disana pun Vargas jarang mendapat kepercayaan. Pelatih Jorge Sampaoli pun juga tidak mempercayakan lini depan Chile pada Vargas di laga pertama melawan Ekuador, namun ia mampu mencetak satu gol ketika masuk sebagai pemain pengganti.

Tapi memasuki laga kedua melawan Meksiko, Vargas yang diturunkan sejak menit pertama menjawab tantangan Sampaoli dengan mencetak satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu. Total, hanya satu gol yang bisa dibuat Vargas selama fase grup.

Aksi heroik Vargas terjadi di semifinal ketika berjumpa Peru. Vargas menjadi pahlawan karena dua golnya di pertandingan tersebut berhasil membawa Chile menembus babak final hingga menjadi juara.

Sementara Guerrero malah tidak bisa mencetak gol sama sekali ketika membela Peru di Grup C. Ketajamannya mulai berkembang ketika ia mencetak hattrick di perempat final saat membawa Peru menggilas Bolivia dengan skor 1-3.

Sementara gol keempat yang memastikan ia menyamai torehan gol Vargas terjadi di pertandingan melawan Paraguay di perebutan tempat ketiga. Satu golnya turut membawa Peru menggasak Paraguay dengan skor 2-0 dan mengakhiri turnamen ini dengan sebuah senyuman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...