Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eduardo Vargas Empat Gol, Chile Bantai Meksiko 0-7!

Eduardo Vargas Empat Gol, Chile Bantai Meksiko 0-7!

Meksiko-Chile3

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Meksiko vs Chile berakhir dengan tragis karena El Tri harus kalah dengan skor 0-7 di Levi’s Stadium, Santa Clara, Minggu 20 Juni. Eduardo Vargas menjadi bintang dari kemenangan Chile ini dengan sumbangan empat golnya. Dengan demikian, maka di semifinal nanti Chile akan berjumpa dengan Ekuador.

Chile sudah menunjukkan kapabilitasnya sebagai juara bertahan sejak menit pertama pertandingan ini berjalan. Keunggulan berhasil mereka dapatkan di menit 16 ketika ada tendangan Marcelo Diaz yang sukses ditepis oleh Guillermo Ochoa, namun sang kiper dan para pemain belakang Meksiko lain tidak bisa menghadang upaya rebound yang dilakukan oleh Edson Puch untuk membawa timnya unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Meksiko malah tidak bisa mengembangkan permainannya lagi. Chile lebih sering menguasai jalannya pertandingan dan bahkan bisa mencetak satu gol lagi sebenarnya jika Vargas tidak terperangkap offside di menit 37. Tapi tak lama kemudian, Vargas benar-benar membuat Meksiko dalam masalah besar ketika ia sukses menggandakan keunggulan Chile melalui umpan yang disodorkan oleh Alexis Sanchez.

Meksiko-Chile2

Babak kedua berjalan empat menit, Sanchez menambah keunggulan Chile menjadi 0-3 saat meneruskan umpan dari Arturo Vidal. Kejamnya Chile terus berlanjut ketika tak lama kemudian Vargas mengemas gol keduanya lewat penyelesaian yang sangat dingin ke tiang jauh gawang Meksiko dan hattrick pun resmi dibuatnya di menit 58.

Seolah tak puas dengan tiga gol, Vargas masih sempat-sempatnya membobol dan mempermalukan Ochoa lagi di menit 74. Meksiko sebenarnya bukannya tanpa perlawanan, namun seringkali usaha yang mereka lakukan mentok di pertahanan Chile. Menjadi lebih buruk lagi ketika Chile berhasil mencetak gol ketujuh atau yang kedua bagi Puch di menit 88.

Meksiko-Chile1

Meksiko 0-7 Chile (Puch 16’, 88’, Vargas 44’, 52’, 58’, 74’, Sanchez 49’)

Meksiko: Guillermo Ochoa; Paul Aguilar, Nestor Araujo, Hector Moreno, Miguel Layun; Jesus Duenas (Carlos Pena 46’), Hector Herrera, Andres Guardado; Jesus Corona (Diego Reyes 61’), Hirving Lozano (Raul Jimenez 46’), Javier Hernandez

Chile: Claudio Bravo; Jose Fuenzalida, Gary Medel (Enzo Roco 60’), Gonzalo Jara, Jean Beausejour (Mark Gonzalez 73’); Marcelo Diaz (Gato Silva 57’), Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Edson Puch, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...