Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Egi John Jengkel, Kebobrokan Marshanda Dibongkar?

Egi John Jengkel, Kebobrokan Marshanda Dibongkar?

“Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi. Ada? Adaaaaa” kata Egi John di akun Instagram, Minggu (12/9/2016).

egi-john-jengkel-kebobrokan-marshanda-dibongkar

Seperti yang diketahui jika hubungan Egi John dan Marshanda tampaknya sedang memanas. Setelah putus cinta, Egi John berkoar-koar mencurahkan isi hati. Salah satunya, pesinetron ini menumpahkan unek-uneknya melalui media sosial atau akun Instagram pribadinya @mregijohn kemarin.

090399400_1473733850-insta_egi_john

Di media sosial, Egi John juga mengunggah gambar bernada sindiran terhadap seseorang. Gambar tersebut bertuliskan sebuah kalimat. Yang tak kalah heboh, duda satu anak itu menuliskan keterangan foto yang mencengangkan. Tak jelas menyindir siapa, Egi menyebut seorang wanita yang punya sifat matre, selingkuh dan terkena penyakit kelamin.

“Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi. Ada? Adaaaaa” unggah Egi John di akun Instagram @mregijohn, Minggu (12/9/2016).

“Kisah Nyata #truestory Okelah kita anggap saja di jaman sekarang cw itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki laki adalah penaung. Nah tapi klo udh di naungi tapi malah selingkuh sana sini sampe akhirnya kena penyakit kelamin, kira kira pantesnya diapain??” tulis Egi John sebagai keterangan gambar yang diunggahnya.

Publik pun bertanya-tanya, siapa perempuan yang terkena penyakit kelamin yang dilontarkan Egi John di media sosial? Memang di akun Instagram yang sama, beberapa waktu lalu Egi John sempat menghapus semua unggahan bernada sindiran kepada seseorang.

Diketahui sejak beberapa waktu lalu, Egi memang sedang menjalin kasih dengan Marshanda. Meski akhirnya pesinetron ini memilih minta maaf, tetap saja kata-katanya terkesan bersayap.

“Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba.#peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad) PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya” tulis Egi John.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...