Home / Bola / Jadwal Eibar vs Atletico Madrid 2015 dan Prediksi Liga Spanyol Terbaru

Jadwal Eibar vs Atletico Madrid 2015 dan Prediksi Liga Spanyol Terbaru

Eibar vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Eibar vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Municipal Ipurua, Minggu 20 September 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Eibar vs Atletico akan menjadi ujian berat bagi tim tamu karena faktor kelelahan yang bisa saja sedang melanda mereka.

Disaat Eibar bisa fokus menyiapkan diri jelang laga ini, pasukan Diego Simeone malah berpeluh keringat di markas Galatasaray di ajang Liga Champions. Faktor kelelahan jelas ada namun untungnya kemenangan dalam laga itu bisa meningkatkan semangat juang Antoine Griezmann dkk jelang laga ini.

Berbicara nama Griezmann, striker asal Prancis itu bermain luar biasa ketika main di Galatasaray. Aksi-aksinya dipastikan akan ditunggu lagi oleh fans Atletico yang berharap timnya meraih kemenangan lagi. Dipasangkan dengan Jackson Martinez atau Fernando Torres tidak menjadi masalah besar bagi eks pemain Real Sociedad itu.

Sementara itu Eibar sejatinya bermain sangat bagus di awal musim ini. Mereka meraih dua kemenangan atas Granada dan Athletic Bilbao di dua pekan awal sebelum pekan lalu harus bermain imbang tanpa gol di markas Malaga.

Jika bisa meneruskan performa bagus tersebut, bukan tidak mungkin Saul Berjon dkk bisa memberikan kejutan besar pada Atletico di pekan ini. Namun jika melihat performa terkini dari kedua tim, hasil imbang rasanya sangat pantas.

Prakiraan Formasi:

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Mauro dos Santos, Antonio Luna; Keko, Saul Berjon, Dani Garcia, Adrian, Gonzalo Escalante; Sergi Enrich

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...