Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 Minggu Ini dan Prediksi Eibar vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 Minggu Ini dan Prediksi Eibar vs Real Madrid

Eibar vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 minggu ini menghadirkan pula pertandingan antara Eibar vs Real Madrid di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu 29 November 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Eibar vs Real Madrid akan menjadi sebuah laga yang harus dimenangi tim tamu jika melihat bagaimana mereka sudah terjun ke posisi ketiga saat ini.

Melorotnya posisi Real Madrid tak lepas dari kekalahan atas Barcelona pekan lalu dengan skor 0-4. Sudah kalah dari rival terbesarnya, posisi mereka pun juga harus rela digusur oleh rival sekota bernama Atletico Madrid yang pekan lalu meraih kemenangan di markas Real Betis.

Pasca laga El Clasico tersebut, performa Real Madrid juga tidak bisa dibilang membaik. Memang, mereka sempat unggul 0-4 di markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions namun kenyataan bahwa mereka kebobolan tiga gol jelang laga berakhir masih membuktikan bobroknya pertahanan dan tingkat konsentrasi anak asuh Rafael Benitez.

Eibar tentunya bisa melihat bagaimana perjuangan Shaktar di pertandingan tersebut. Tidak ada salahnya jika harus mencontek determinasi Shakhtar untuk bisa setidaknya meraih satu poin dari pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Aleksandar Pantic, Mauro dos Santos, David Junca; Dani Garcia, Gonzalo Escalante, Takashi Inui, Saul Berjon; Borja, Sergi Enrich

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Pepe, Alvaro Arbeloa; Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...