Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Kapten Manchester United buka Suara, Cristiano Ronaldo Bisa Seperti Sekarang Karena MU

Eks Kapten Manchester United buka Suara, Cristiano Ronaldo Bisa Seperti Sekarang Karena MU

139-cristiano-ronaldo9

Eks kapten Manchester United Gary Neville mengungkapkan kalau Cristiano Ronaldo dapat menjadi pemain bintang seperti sekarang ini karena telah melewati masa ‘pendidikan’ di Manchester United.

Ronaldo gabung dengan MU saat masih berusia 18 tahun. Kemudian ia mengantarkan The Red Devils menjuarai Premier League tiga kali, dua kali Piala Liga, FA Cup dan Liga Champions sekali.

Pada tahun 2008 lalu, Ronaldo menyabet Ballon d’Or untuk pertama kalinya sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun berikutnya.

“Cristiano digembleng selama dua atau tiga tahun di Manchester United dan ia sendiri mengatakan itu semua membuatnya menjadi seorang pria,” demikian klaim Neville seperti diungkapkan pada TalkSPORT.

“Klub, Sir Alex Ferguson, dan semua pemain mempengaruhi satu sama lain. Jika Anda melihat penampilannya pada dua atau tiga tahun pertama, kedewasaannya, ketika membuat keputusan, fisiknya, kemanjaannya, semua itu diperbaiki selama tiga atau empat tahun di klub ini,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...