Home / Bola / Eks Manchester City Ditangkap Polisi India

Eks Manchester City Ditangkap Polisi India

Mantan pemain Manchester City yang kini merumput bersama Chennaiyin FC, Elano Blumer (34) harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Eks Manchester City Ditangkap Polisi India

Kemenangan 3-2 Chennaiyin FC atas FC Goa pada laga final Liga Super India di Stadion Fatorda, Goa, pada Minggu (20/12/2015), dirusak oleh sebuah insiden buruk. Setelah laga berakhir, Elano Blumer dilaporkan terlibat perkelahian dengan salah satu pemilik FC Goa yang bernama Dattaraj Salgaonkar.

Elano yang juga pernah memperkuat tim nasional Brasil itu diinterogasi oleh kepolisian selama dua jam. Dia dibebaskan setelah adanya pembayaran uang jaminan. Menurut pengacara Chennaiyin FC, Rajeev Gomes menyebut pembebasan Elano sempat tertahan lantaran pihak kepolisian sempat meminta paspor Elano.

“Kejadian ini membawa citra Goa kepada reputasi yang buruk. Kejadian seperti ini tak seharusnya terjadi” ungkap Gomes.

Elano memperkuat Manchester City pada periode 2007-2009. Selain pernah memperkuat The Citizens, Elano juga tercatat pernah memperkuat Shakhtar Donetsk, Galatasaray, dan Santos. Bersama timnas Brasil, Elano telah tampil sebanyak 50 laga dan pernah menjuarai gelar Copa America 2007 dan Piala Konfederasi 2009.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...