Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Manchester United Kini Latih Sunderland

Eks Manchester United Kini Latih Sunderland

Moyes

Kabar bagus bagi pecinta David Moyes dimana pria asal Skotlandia tersebut telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai manajer Sunderland. Kedatangan Moyes diharapkan bisa membenahi performa Sunderland dimana mereka baru saja ditinggal oleh Sam Allardyce yang menerima tawaran untuk menjadi manajer Timnas Inggris.

Ini tentunya adalah kesempatan bagus bagi Moyes untuk membersihkan nama baiknya. Dua tahun lalu ia dipecat oleh United dan hanya sempat menjadi penerus Sir Alex Ferguson selama sekitar delapan bulan saja. Setelahnya ia mampir ke Real Sociedad namun nasibnya sama saja, yakni mendapatkan surat PHK.

Beruntung Moyes masih dipercaya dan tawaran dari Sunderland pun tidak ia sia-siakan. Di Stadium of Light, Moyes diharapkan bisa membawa Sunderland seperti Everton yang pernah ia bawa bermain impresif selama ia melatih disana.

“Kami sangat senang menyambut David Moyes ke Sunderland. Ia adalah manajer yang punya sejarah bagus dan seseorang yang sangat dikagumi. Saya sudah beberapa kali berbincang dengannya dan saya selalu merasa terkesan. Selama ini David selalu menjadi manajer incaran saya namun baru kali ini saya kesampaian bisa bekerjasama dengannya,” kata bos Sunderland, Ellis Short.

“Kenyataannya, ia bersedia teken kontrak empat tahun bersama kami yang menunjukkan keyakinannya atas apa yang akan ia raih disini. Target kami adalah bisa berkembang menjadi tim yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih stabil dan sekarang kami yakin bisa melakukannya dengan manajer seperti David.”

Moyes sendiri juga menyatakan rasa gembiranya bisa melatih Sunderland. Si Kucing Hitam adalah tim yang 11-12 dengan Everton dalam artian mereka sama-sama merupakan tim medioker di Premier League. Moyes tentu berharap bisa mengulangi kesuksesan seperti yang ia dapatkan di Goodison Park.

“Saya senang bergabung dengan Sunderland. Saya menikmati tantangan yang ada dan senang dengan kesempatan ini,” kata Moyes.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...