Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks MU Menangkan Manchester City Atas Sunderland!

Eks MU Menangkan Manchester City Atas Sunderland!

Man City 2-1 Sunderland

Patrick McNair mencetak sebuah gol bunuh diri yang mampu memenangkan Manchester City di pekan pertama Liga Inggris musim ini ketika berhadapan dengan Sunderland. Padahal, sebelum itu timnya bermain sangat bagus dalam bertahan namun masuknya mantan bek Manchester United itu malah mendatangkan tawa bagi rival sekota United yang suksesmeraih hasil maksimal di awal musim.

Sempat mendapatkan tekanan dini dari tim tamu, City akhirnya bisa memimpin ketika laga baru berjalan empat menit. Pelanggaran yang dibuat oleh Patrick van Aanholt pada Raheem Sterling di dalam kotak penalti berbuah manis ketika Sergio Aguero mampu mengubahnya menjadi gol. Ini sekaligus menjadi gol pertama City di era Guardiola di sebuah ajang resmi.

Paska gol cepat terebut, City masih berupaya keras untuk bisa semakin menenggelamkan Sunderland. Tapi apa daya, mereka terlihat masih sangat bermasalah dengan penyelesaian akhir dimana ada beberapa peluang dari Sterling, Aguero, maupun Nolito yang berakhir dengan percuma. Sementara Sunderland pun mendapatkan peluang emas ketika Jermain Defoe gagal menaklukkan Willy Caballero dari jarak dekat.

Babakkedua bergulir, City masih bisa mendominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Sayangnya, banyak peluang itu terbuangpercuma ketika mereka tidak mempertontonkan kualitas penyelesaian akhir yang baik. Bahkan, Sunderland yang mampu menyamakan kedudukan di menit 71 ketika Jermain Defoe seperti mengajari para pemain City soal pemanfaatan efektivitas peluang yang bisa memberikan keuntungan bagi tim.Setelah gol tersebut, City pun bergegas menambah daya gedornya dan hal sebaliknya pun dilakukan oleh Sunderland.

Namun sayang sekali bagi Sunderland karena usaha mereka untuk mencuri satu poin tidak berbuah manis. McNair yang baru masuk di menit 83 malah mencetak gol bunuh diri empat menit berselang ketika bola dari JesusNavas tiba-tiba saja mengenai dirinya dan membuat bola masuk ke gawang. Tak ada yang bisa dilakukan Sunderland setelahnya karena mereka sudah mengganti Defoe sebelumnya dan harus rela menelan kekalahan di pertandingan perdana.

Man. City 2-1 Sunderland (Aguero 4’-p, McNair 87’-bd / Defoe 71’)

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, John Stones, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy (Kelechi Iheanacho 80’); Fernandinho, David Silva (Fabian Delph 64’); Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Nolito (Jesus Navas 59’); Sergio Aguero

Sunderland: Vito Mannone; Donald Love, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; John O’Shea, Jack Rodwell; Lynden Gooch (Wahbi Khazri 65’), Duncan Watmore (Adnan Januzaj 65’), Fabio Borini; Jermain Defoe (Patrick McNair 83’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...