Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Pacar Cristiano Ronaldo Ubah Rambutnya dari Cokelat Jadi Pirang, ada apa Gerangan?

Eks Pacar Cristiano Ronaldo Ubah Rambutnya dari Cokelat Jadi Pirang, ada apa Gerangan?

irina-shayk_663_382

Irina Shayk tidak khawatir akan sepi pemberitaan setelah putus dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, tahun lalu. Bahkan, supermodel asal Rusia ini semakin terkenal pasca hubungannya bersama Ronaldo kandas.

Bisa dimaklumi kalau citra model seksi sudah kadung melekat pada wanita 30 tahun ini. Alhasil, Irina pun dengan mudah jadi cover dari satu majalah ke majalah bergengsi lainnya di dunia.

Yang terbaru adalah Irina mendapat tawaran dari majalah Vogue edisi September mendatang. Menariknya, jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata terdapat perubahan pada rambutnya.

Ya, tadinya rambut kekasih Bradley Cooper ini cokelat, sementara kini jadi pirang. Pada laman Daily Mail dapat terlihat bagaimana dengan gaya rambut anyar itu membuat Irina jadi lebih sensual.

Tetapi, dia justru mengakui jika perubahan gaya rambut ini sebenarnya tidak terlalu disukainya. Hal itu diungkapkannya ketika menanggapi komentar di akun instagram pribadinya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...