Home / Bola / Eks Pelatih Madrid, ditawari Melatih Persib Bandung

Eks Pelatih Madrid, ditawari Melatih Persib Bandung

camacho 33

Pecinta sepakbola mungkin tahu dengan pelatih yang satu ini? Dia adalah Jose Antonio Camacho Alfaro, mantan pelatih Real Madrid. Kabar terbaru, ia mendapatkan tawaran menarik dan ia kabarnya tengah mempelajarinya dengan seksama.

Hal ini terkuak seperti dilansir oleh laman Mundo Deportivo, dimana mantan pelatih Real Madrid tersebut diklaim telah mendapatkan lamaran dari klub juara bertahan Liga Indonesia, Persib Bandung.

Camacho sendiri dilansir akan memberikan jawaban dalam beberapa hari mendatang.

Seperti diketahui, Camacho sempat menangani Timnas Tiongkok antara tahun 2011 hingga 2013. Saat ini tengah menganggur dan ia bisa melanjutkan karirnya di Indonesia.

Walau telah meminta Camacho untuk menukangi, tapi menariknya, hingga saat ini Persib tak pernah sekalipun disebut punya masalah dengan pelatih mereka kini, Djajang Nurdjaman.

Oleh Mundo Deportivo, Persib Bandung digambarkan sebagai klub ‘milyuner’ dan hal tersebut bisa menarik minat sang manajer untuk mendarat di Tanah Air.

Akankah Camacho benar-benar menerima pinangan tersebut, sebab perlu dicatat pula kalau kondisi sepakbola tanah air kini tengah tidak menentu menyusul perseteruan antara PSSI dan Kemenpora.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...