Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Dikabarkan Meninggal

Eks Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Dikabarkan Meninggal

Alfred Riedl menepis berita kematian dirinya yang sempat muncul pada Jumat, (25/9/15).

Alfred Riedl DIkabarkan Meninggal

Mantan pelatih Timnas Indonesia AFF itu diberitakan meninggal dunia karena penyakit gagal ginjal. Rumor meninggalnya Riedl muncul di media sosial sepanjang hari kemarin. Kabar tersebut sempat mengejutkan netizen di tanah air, lantaran kedekatan pelatih berusia 65 tahun itu dengan publik Indonesia.

Dalam perbincangan melalui surat elektronik dengan CNN, Riedl memastikan ia dalam kondisi sehat di Austria. Pelatih yang dua kali menangani Timnas Indonesia itu bahkan mengaku sedang aktif bermain golf.

“Saya sudah mendengar rumor itu. Itu hanya perbuatan seseorang yang membuat lelucon buruk! Banyak teman yang menghubungi saya karena rumor itu. Saya baik-baik saja, ginjal saya berfungsi dengan sempurna. Saya sangat fit, sudah empat bulan ini saya bermain golf hampir setiap hari. Bermain, 3-5 jam setiap hari” ungkap Alfred Riedl.

Tidak dipungkiri jika Riedl memang memiliki riwayat penyakit ginjal. Pelatih asal Austria itu sempat menjalani operasi cangkok ginjal pada 2007, ketika itu Riedl masih berstatus sebagai pelatih timnas Vietnam. Pendonor ginjal Riedl juga berasal dari Vietnam. Pelatih yang mengantar Indonesia ke final Piala AFF 2010 itu mengaku masih menunggu tawaran konkret dari beberapa tim.

“Saya sedang bebas saat ini dan siap kembali bekerja untuk klub atau federasi sebuah negara. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran konkret. Beberapa bulan lalu saya sempat berbicara dengan federasi Laos, tapi belum ada yang resmi” tambah Riedl.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...