Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Real Madrid Akui Kecanduan Minuman Keras

Eks Real Madrid Akui Kecanduan Minuman Keras

Cicinho

Mantan bek Real Madrid, Cicinho, mengakui bahwa dirinya sangat sulit melawan kebiasaannya yang kecanduan minuman keras. Menurut pengakuannya, ia tidak hanya cukup minum satu atau dua gelas namun akan terus menenggak minuman keras tersebut sampai ia benar-benar tak kuat alias terkapar.

Ini adalah untuk pertama kalinya Cicinho mengakui hal tersebut. Menurutnya, ia memang punya kebiasaan minum ketika masih aktif menjadi pemain dahulu. Namun ia kemudian sadar dan jika terus berbuat demikian maka umurnya bisa saja tidak akan panjang lagi.

“Saya adalah orang yang tidak bisa hanya minum satu atau dua gelas, tapi saya akan minum sampai saya benar-benar terkapar. Saya sudah diingatkan jika terus seperti ini saya bisa mati cepat. Saya merasa bertemu dengan Tuhan setelah menenggak 18 caipirinhas dan 14 botol bir!” kata Cicinho.

Pria yang kini berusia 36 tahun itu hanya 18 bulan saja bermain untuk Madrid diantara tahun 2006 dan 2007. Kemudian ia bermain untuk AS Roma sampai 2012 meski dalam kurun waktu tersebut ia sempat dipinjamkan ke Sao Paulo dan Villarreal. Terakhir kali bermain, ia membawa panji Sivasspor yang bermain di Liga Turki.

Sementara karirnya di Timnas Brazil pun juga tidak lama. Pemain bernama asli Cicero Joao de Cezare itu hanya 15 kali main bagi negaranya dan menyumbang satu gol antara 2005-2006.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...