Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Real Madrid Gabung West Ham United

Eks Real Madrid Gabung West Ham United

Arbeloa

Alvaro Arbeloa, eks pemain Real Madrid, telah resmi bergabung dengan West Ham United untuk musim 2016-2017 ini. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Madrid, Arbeloa tentunya punya kebebasan untuk memilih klub namun ia butuh waktu sampai batas akhir bursa transfer untuk bisa mendapatkan klub baru.

Arbeloa bukanlah nama sembarangan jika melihat daftar prestasi yang sudah pernah ia raih. Bersama Madrid, ia dua kali meraih gelar juara Liga Champions, satu trofi Liga Spanyol, dua kali juara Copa del Rey, sekali juara Piala Super Spanyol, sekali meraih gelar Piala Super Eropa, dan sekali pula menjuarai Piala Dunia Antar Klub. Sedangkan bersama Timnas Spanyol koleksi gelarnya lebih wah karena ia adalah bagian dari era emas Spanyol ketika menjuarai Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

“Saya sangat senang bisa berada di klub ini dan juga kembali ke Premier League. Bagi saya, ini adalah peluang bagus dan saya ingin segera bermain untuk West Ham. Mereka punya stadion yang bagus dan saya harap fans selalu memenuhinya,” ujar Arbeloa.

Arbeloa tentunya harus bekerja keras untuk bisa menjadi pilihan utaman Slaven Bilic. Saat ini West Ham rutin memainkan bek kanan muda bernama Sam Byram dan terkadang Michail Antonio juga dimainkan disana jika kondisinya mendesak. Namun, Arbeloa tentunya bisa menjadi mentor bagi para pemain West Ham lainnya.

Arbeloa sendiri menjadi pemain baru ke-12 yang didatangkan West Ham musim panas ini. Nama-nama sebelumnya adalah Sofiane Feghouli, Toni Martinez, Havard Nordtveit, Domingos Quina, Ashley Fletcher, Andre Ayew, Arthur Masuaku, Edimilson Fernandes, Gokhan Tore, Jonathan Calleri, dan Simone Zaza.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...