Home / Bola / Eks Rekan Setim Neymar Siap Seleksi di Persija

Eks Rekan Setim Neymar Siap Seleksi di Persija

Persija

Jelang dibukanya bursa transfer ISC 2016, Persija kedatangan Alan Junior yang akan mengikuti seleksi. Menjadi menarik karena Alan adalah mantan rekan setim Neymar ketika mereka masih sama-sama berada di Brazil U17 beberapa tahun lalu.

Amburadulnya performa Persija selama putaran pertama ini harus membuat mereka berbenah. Meski tak ada sistem degradasi, tapi harga diri sebagai tim besar di Indonesia harus tetap mereka jaga, setidaknya bisa bersaing di papan atas. Buruknya lagi, Persija juga sangat buruk dalam urusan mencetak gol dan hanya bisa mengemas satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Kedatangan Alan tentunya diharapkan bisa membenahi hal tersebut. Alan memang tidak bernasib semujur Neymar dalam hal karir di sepakbola, namun kemampuannya tentu saja masih bisa diharapkan ketika bermain di Indonesia.

Selain Alan, ada juga dua pemain asing baru yang akan mengikuti seleksi. Keduanya adalah Hector Zaghi dan Bruno Smith meski dikabarkan nama terakhir belum diketahui kapan akan mendarat di Jakarta.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...