Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Timnas Indonesia Jadi Go-Jek, Kemenpora Prihatin

Eks Timnas Indonesia Jadi Go-Jek, Kemenpora Prihatin

Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Mantan pemain Timnas Indonesia dan Persebaya, Anang Ma’ruf yang mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek rupanya sampi juga ke telingan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Terdaftarnya Anang sebagai GoJek tentu saja bukan kabar baik bagi, mengingat dahulu Anang sempat mengharumkan nama bangsa di lapangan hijau.

“Kami turut prihatin dengan keadaan itu, tapi memang profesi atlet belum memperoleh kesejahteraan seperti profesi lainnya” ungkap juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto (4/9/15).

Gatot menjelaskan Kemenpora kini sudah memberlakukan mekanisme penghargaan bagi atlet dan mantan atlet yang berprestasi, akan tetapi tidak semua mantan atlet akan mendapatkan penghargaan. Terbatasnya anggaran Kemenpora membuat atlet dan mantan atlet yang akan mendapat penghargaan harus diseleksi berdasarkan prestasi.

“Anang itu kan punya prestasi, meraih perak di ASEAN Games 1997 dan medali perunggu di ASEAN Games 1999. Sayangnya saat itu belum ada mekanisme penghargaan bagi atlet berprestasi”

“Khusus Anang, pemerintah akan memberikan tali kasih. Kalau melihat situasinya sepertinya yang dibutuhkan adalah uang. Jangan lihat jumlahnya, tapi ini sebagai bentuk apresiasi kami” pungkas Gatot S Dewabroto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...