Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Salah satu mantan pemain Timnas Indonesia dan Persebaya,
rupanya cukup tertarik untuk bergabung sebagai pengemudi Go-Jek. Meski awalnya sempat membantah, namun dirinya mengakui jika foto yang sempat beredar itu adalah benar.

Ditemui disela-sela melatih SSB Simo United di Lapangan Simo Rukun Surabaya, pelan-pelan Anang mulai mengungkap alasan sederhana mendaftar sebagai driver Go-Jek. Kepada Liputan6, pemain yang dibesarkan Bajul Ijo ini ingin memanfaatkan waktu luang untuk menambah pemasukan.

“Saya melatih dari pagi dan sore, jadi siangnya saya bisa mengisi waktu dengan menjadi Go-Jek. Daripada nganggur, tapi jiwa saya tetap ke sepakbola karena saya dibesarkan di sepakbola. Lagi pula di Go-Jek sendiri, saya belum diterima” ungkapnya.

Sebelumnya di dunia maya tersebar foto-foto Anang mengenakan seragam Go-Jek. Dia berpose bersama dengan seorang pria. Ketika foto itu mulai ramai diperbincangkan Netizen, Anang Ma’ruf  masih belum berterus terang mengenai foto tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...