Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Anang Ma’ruf ‘Gocek’ Jalan Raya Bersama Go-Jek

Anang Ma’ruf ‘Gocek’ Jalan Raya Bersama Go-Jek

Foto Anang Ma'ruf GoJek

Beberapa belakangan ini nama Anang Ma’ruf kembali mencuat. Namun bukan karena kiprahnya di lapangan hijau, melainkan keputusannya untuk bergabung dengan Go-Jek. Hal itu pula yang membuat kantor Go-Jek cabang Surabaya jadi ramai oleh wartawan dan fotografer yang ingin meliput langsung alih profesi Anang, Jumat (4/9/2015).

Tidak ada rasa sungkan, justru sebaliknya Anang Ma’ruf mengaku sangat senang dan akan menjalankan dengan serius profesi barunya tersebut disela-sela kesibukannya menjadi pelatih di SSB. Profesi Go-Jek diakui olehnya, adalah profesi alternatif setelah vakum melatih klub yang selama ini berlaga di ajang kompetisi sepakbola nasional.

Foto Anang Ma'ruf Go Jek

“Ya bagaimana lagi mas. Pemerintah kan sudah menghentikan kompetisi sepakbola nasional. Otomatis saya hanya melatih SSB saja” ungkap Anang Ma’ruf.

Dikantor Go-Jek Cabang Surabaya tepatnya di jalan Tidar, terlihat Anang Ma’ruf begitu gembira saat dipanggil management Go-Jek untuk menerima sejumlah atribut Go-Jek seperti jaket dan helm. Kini Anang pun siap beroperasi menjadi driver Go-Jek untuk wilayah Kota Surabaya.

Foto Anang Ma'ruf Jadi Gojek

“Sekarang, saya siap mengantarkan penumpang, kemanapun tujuannya” canda Anang Ma’ruf, yang disambut tawa wartawan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...