Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Eks Timnas U19, Putu Gede Pernah Ngambek Gara-Gara Sepatu Rp60 Ribu

Eks Timnas U19, Putu Gede Pernah Ngambek Gara-Gara Sepatu Rp60 Ribu

“Sepatu pertama itu mereknya Logo, harganya Rp 60 ribu. Itu juga harus nangis dulu baru dibelikan” cerita Putu Gede.

Eks Timnas U19, Putu Gede Pernah Ngambek Gara-Gara Sepatu Rp60 Ribu

Siapa yang tak kenal Putu Gede Juni Antara. Pesepakbola muda yang lahir di Gianyar Bali ini, mulai populse semenjak memperkuat Timnas U19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Sejak umur 10 tahun, ia sudah menekuni sepak bola dan masuk SSB Putra Tresna Bali.

Berawal dari sana, Putu Gede sempat bergabung dengan beberapa SSB di Bali. Sepatu bola yang dipakainya pertama kali tidak merogoh kocek orang tuanya terlalu dalam. Namun, Putu Gede harus ngambek dulu untuk mendapatkannya.

“Sepatu pertama itu mereknya Logo, harganya Rp 60 ribu. Itu juga harus nangis dulu baru dibelikan” cerita Putu Gede, seperti yang dilansir Liputan6.

Pria penyuka sate kambing itu menuturkan, bakat bermain bolanya terus diasah hingga ia dipilih oleh salah satu klub lokal Bali untuk mengisi slot pemain muda. Tak berhenti sampai di situ, saat SMA ia mendapat kesempatan melakukan uji coba dengan klub luar negeri.

Tentu saja momen yang tidak bisa dilupakan Putu Gede ketika Timnas U-19 menjuarai Piala AFF pada 2013 lalu. Kini, Putu Gede menjadi salah satu bek tangguh yang diminati banyak klub. Baru-baru ini, ia memperkuat Bali United di ajang Bali Island Cup.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...