Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Eksekusi Mati Anjing di Australia ?

Eksekusi Mati Anjing di Australia ?

Hukuman mati, biasanya diperuntukkan untuk manusia seperti baru-baru ini Indonesia telah melaksanakan hukuman mati bagi terpidana mati kasus narokoba. Namun berbeda dengan kasus yang dialami oleh Johnny Deep aktor film “ Pirates of The Carribean”.

Deep kedapatan membawa 2 anjing kesayangannya , “Boo dan Piston”yang disembunyikan di dalam jet pribadinya saat terbang ke Australia untuk keperluan syuting film Pirates of The Carribean.

Seperti diberitakan di CNN UK , Sabtu (15/05/2015), anjing Depp pulang ke Los Angeles dengan pesawat yang disewa Depp. Kabarnya Depp sampai mengeluarkan dana hingga USD 400 ribu atau senilai Rp 5 milyar hanya untuk menjemput dua anjingnya yang berjenis Yorkshire Terrier.

Dua anjing tersebut ditahan karena Depp tidak menyertakan dokumen lengkap untuk membawa anjing tesebut dan issu yang berkembang adalah Australia akan menghukum mati Boo dan Pistol jika Depp tidak segera mengambilnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...