Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Eksekusi Mati Jilid III, Freddy Budiman Masuk Daftar?

Eksekusi Mati Jilid III, Freddy Budiman Masuk Daftar?

freddy-budiman66

Pelaksanaan eksekusi mati terpidana narkoba jilid III semakin mendekati, salah satu yang terdaftar dalam eksekusi tersebut yakni terpidana gembong narkoba Freddy Budiman.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Muhammad Rum menuturkan, telah mempersiapkan Freddy Budiman untuk terlibat dalam eksekusi mati jilid III.

“Kita siapkan administrasinya, koordinasi dengan steakholder, polisi, petugas kesehatan, lembaga pemasyarakatan dan keluarganya dalam rangka persiapan,” ujar Rum di Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (26/7).

Kalau melihat persiapannya yang begitu banyak, Rum memastikan kesiapan itu akan dipercepat karena sudah mendekati waktu eksekusi mati.

“Jadi ini sudah memasuki persiapan akhir, tapi waktu pastinya belum kita terapkan,” imbuhnya.

Dijelaskan oleh Rum, Freddy dipersiapkan dalam eksekusi mati setelah adanya surat penolakan peninjauan kembali (PK) Freddy pada Mahkamah Agung (MA). PK tersebut ditolak lantaran tidak ada bukti kuat dan baru dalam pengajuan PK.

“PK itu kan terpidana yang putusan pengadilannya sudah inkrah, masih diberi kesempatan buat PK. Surat PK Freddy nanti saya cari informasi, tapi kemarin kita sudah berusaha mendapatkan putusan PK Fredi Budiman,” papar Rum.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...