Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Grup B Ekuador vs Haiti

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Grup B Ekuador vs Haiti

Ekuador

Jadwal Copa America Centenario 2016 Grup B pertandingan antara Ekuador vs Haiti akan dilangsungkan pada hari Senin, 13 Juni jam 05.30 WIB di Stadion MetLife, East Rutherford, Live Kompas TV. Prediksi skor Ekuador vs Haiti ini tentunya sudah tidak berarti apapun bagi Haiti karena mereka sudah dipastikan tersingkir dari persaingan menuju babak berikutnya.

Dua kekalahan melawan Peru dan Brazil memang sudah mematikan peluang Kim Jaggy dkk. Terlebih dalam pertandingan melawan Brazil, Haiti harus rela dihajar dengan skor 7-1. Ada kemungkinan pasukan Haiti masih terkoyak mentalnya karena kekalahan besar tersebut dan itu sangat berbahaya ketika mereka menghadapi tim seperti Ekuador yang butuh kemenangan untuk lolos.

Berada di peringkat ketiga dengan dua poin, Ekuador memang harus memastikan kemenangan dan berharap ada pemenang di laga Brazil kontra Peru. Jika itu yang terjadi, maka Ekuador akan lolos bersama dengan Brazil atau Peru yang memenangi pertandingan tersebut. Jika sampai laga Brazil vs Peru berakhir imbang dan Ekuador menang, maka siapa yang lolos diantara ketiganya akan ditentukan dengan selisih gol terbaik.

Satu kabar buruk dialami Ekuador dimana Gabriel Achilier dipastikan tidak bisa bermain di laga ini. Bek andalan Gustavo Quinteros tersebut absen karena mendapatkan kartu merah di laga terakhir melawan Peru beberapa hari yang lalu.

Prakiraan Formasi:

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Arturo Mina, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Carlos Gruezo, Christian Noboa; Miller Bolanos, Antonio Valencia, Jefferson Montero; Enner Valencia

Haiti: Johnny Placide; Reginal Goreux, Romain Genevois, Mechack Jerome, Kim Jaggy; James Marcelin, Kevin Lafrance; Jean Alexandre, Jeff Louis, Jean Sony Alcenat; Kervens Belfort

Rekor pertemuan terakhir:

  • 26-03-2008: Ekuador 3-1 Haiti
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...