Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America Centenario dan Prediksi Ekuador vs Peru 9 Juni

Jadwal Copa America Centenario dan Prediksi Ekuador vs Peru 9 Juni

Haiti-Peru1

Jadwal Copa America 2016 Grup B pertandingan Ekuador vs Peru akan digelar pada hari Kamis, 9 Juni 2016 jam 09.00 WIB di University of Phoenix Stadium, Live Kompas TV. Prediksi skor Ekuador vs Peru seperti biasa akan berjalan ketat karena kedua tim akan menggantungkan nasibnya dari hasil pertandingan ini terkait peluang lolos ke babak berikutnya.

Terutama bagi Ekuador yang butuh kemenangan di pertandingan ini setelah di laga pertama hanya bisa main imbang lawan Brazil. Pelatih Gustavo Quinteros sendiri sudah menyatakan bahwa ia akan tetap memakai sistem yang sama dengan seperti ketika menahan imbang Brazil kemarin. Sistem itu dirasa Quinteros sebagai yang paling tepat dengan pemain yang ia miliki saat ini.

“Melawan Brazil kami terus menekan mereka untuk mencuri bola, terkadang kami berhasil namun terkadang juga tidak. Beberapa pemain kami seperti Gruezo, Dreer, dan Mina yang menggantikan pemain lainnya bisa bermain bagus. Saya puas dengan kinerja mereka dan oleh karenanya mereka sepertinya akan bermain lagi di pertandingan nanti,” kata Quinteros.

Peru sendiri juga butuh kemenangan guna menjadi tim pertama dari Grup B yang bisa memastikan tiket ke perempat final. Kemenangan memang dibutuhkan Peru di pertandingan ini karena di laga terakhir nanti mereka akan berhadapan dengan Brazil yang tentunya lebih susah. Peluang bagi pasukan Ricardo Gareca tentunya tidak kecil karena dalam pertemuan terakhir mereka bisa mengalahkan Ekuador dengan skor 1-0.

Prakiraan Formasi:

Ekuador: Esteban Dreer; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Carlos Gruezo, Christian Noboa; Miller Bolanos, Antonio Valencia, Jefferson Montero; Enner Valencia

Peru: Pedro Gallese; Renzo Revoredo, Alberto Rodriguez, Christian Ramos, Miguel Trauco; Renato Tapia, Oscar Vilchez; Alejandro Hohberg, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero

Rekor pertemuan terakhir:

  • 08-06-2013: Peru 1-0 Ekuador
  • 15-11-2011: Ekuador 2-0 Peru
  • 29-03-2011: Peru 0-0 Ekuador
  • 07-06-2009: Peru 1-2 Ekuador
  • 21-11-2007: Ekuador 5-1 Peru
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...