Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / El Clasico Terapkan Keamanan Tingkat Tinggi, Sandwich Pun Akan Diperiksa!

El Clasico Terapkan Keamanan Tingkat Tinggi, Sandwich Pun Akan Diperiksa!

Santiago Bernabeu

Jadwal pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada akhir pekan ini dipastikan akan mendapatkan perhatian besar dari pihak keamanan. Bahkan menurut Concepcion Dancausa, salah seorang pejabat pemerintah di Kota Madrid, mengatakan bahwa sandwich yang dibawa penonton pun akan diperiksa ketika hendak masuk ke stadion!

Hal tersebut memang harus dilakukan oleh pihak keamanan mengingat apa yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu. Aksi terorisme disana menewaskan ratusan orang dan satu hal yang melegakan adalah para pelaku teror yang membawa bom tersebut gagal memasuki Stadion Stade de France. Andai usaha mereka berhasil, entah apa yang akan terjadi dalam pertandingan Prancis vs Jerman saat itu.

Setelah itu, akan ada banyak pertandingan yang menjadi perhatian khusus. Tak terkecuali laga antara Real Madrid vs Barcelona ini yang memang akan menarik minat bagi fans manapun untuk menontonnya, termasuk rela datang ke Madrid untuk nonton langsung di stadion.

“Sebuah sandwich pun akan kami periksa. Ini adalah situasi dimana kami akan tetap mengawasi seperti biasa namun harus lebih terkontrol. Pengawasan terhadap fans yang masuk dan keluar dari stadion akan lebih diperhatikan,” kata Dancausa.

Dancausa memang harus lebih teliti terhadap hal-hal kecil seperti ini. Pasalnya di Liga Champions antara Atletico Madrid vs Benfica beberapa pekan lalu, seorang fans Benfica melempar flare yang ternyata mereka selundupkan dalam sandwich. Dancausa jelas tak mau kecolongan lagi mengingat hal tersebut juga terjadi di areanya, yakni di Kota Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...