Home / Bola / El Shaarawy Akan Merumput di Monaco, Sudah Pamitan Pada Milan

El Shaarawy Akan Merumput di Monaco, Sudah Pamitan Pada Milan

El-Shaarawy-Tak-Seperti-Di-Maria

Bursa transfer kali ini menimpa salah satu pemain AC Milan Stephan El Shaarawy. Namun khusus Shaarawy, ternyata dia dilepas ke salah satu klub Prancis, AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman.

Tanda-tanda kalau Shaarawy akan ke Monaco ditandai dengan dirinya sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di lapangan latihan Milan, Minggu (12/7).

Sebelumnya, Sky Sports Italia yang dilansir dari Sportsmole melansir bahwa Milan sudah sepakat melepas Shaarawy ke Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman. Proses kepindahannya sudah akan rampung dan segera diumumkan berita kepindahannya ke Prancis.

AC Milan Channel pun menayangkan bagaimana Shaarawy datang ke lapangan latihan Milan untuk berpamitan dengan rekan-rekannya. Bahkan Mario Balotelli pun memeluk erat mantan pemain Padova tersebut.

Di dalam perjanjian peminjaman El Shaarawy, ada klausul khusus dimana menyebutkan bahwa Monaco punya hak membeli secara permanen jika sang pemain telah bermain lebih dari 15 kali dalam satu musim. Dengan Opsi tersebut maka dapat dipastikan El Shaarawy akan terus menjadi bagian Monaco musim depan.

El Shaarawy sendiri sebenarnya menjadi bagian penting dalam skuat Milan di musim 2012/13, tapi mengalami penurunan performa di musim selanjutnya. Pemain keturunan Mesir itu mengalami keapesan ketika mengalami cedera jangka panjang sehingga jarang diturunkan.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...