Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / El Shaarawy Sukses Debutnya Cetak Gol Bawa Roma Tekuk Frosinone

El Shaarawy Sukses Debutnya Cetak Gol Bawa Roma Tekuk Frosinone

stephan-el-shaarawy-

Klub AS Roma menang 3-1 atas Frosinone pada pertandingan pekan ke-22 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (31/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut bintang anyar Roma, Stephan El Shaarawy sukses mencetak gol pada laga perdananya.

El Shaarawy sendiri menjebol gawang Frosinone pada menit ke-48. Disamping itu, dua gol Roma lainnya dicetak Radja Nainggolan (18′) dan Miralem Pjanic (83). Adapun gol Frosinone disarangkan Daniel Ciofani (24′).

Dengan bermain dihadapan pendukung sendiri, skuat Serigala Ibukota tampil penuh percaya diri. Pertandingan baru berjalan 18 menit Radja Nainggolan mampu membawa Roma memimpin. Bola hasil sontekan Nainggolan dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Frosinone.

Tertinggal satu gol, Frosinone bangkit dan melakukan serangan ke pertahanan I Giallorossi. Dan hasilnya pada menit ke-24 memanfaatkan umpan Raman Chibsah, Daniel Ciofani berhasil menceploskan bola ke gawang Roma.

Stephan El-Sharaawy pun mencetak gol debutnya bersama AS Roma pada menit ke-48. Bola hasil tendangan tumit pemain pinjaman dari AC Milan tersebut tak bisa dibendung kiper Frosinone Nicola Leali.

AS Roma sendiri nyaris memperlebar jarak andai tendangan Edin Dzeko yang memanfaatkan umpan Mohamed Salah pada menit ke-52 tidak melambung di atas mistar gawang Frosinone.

Frosinone sebenarnya hampir saja menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-80. Berawal dari sepak pojok, Luca Paganini menyundul bola yang tak bisa ditepis Szczesny. Sayang bola masih melayang di atas mistar gawang Roma.

Roma pun akhirnya mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-83. Berawal dari pergerakan Francesco Totti, sang Pangeran Roma langsung mengirimkan umpan kepada Miralem Pjanic yang dengan apik mengirim bola masuk ke gawang Frosinone. Sampai laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...