Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Elektabilitas Ahok Masih di Atas Agus & Anies

Elektabilitas Ahok Masih di Atas Agus & Anies

Hasil survei SMRC menyatakan Ahok masih memiliki elektabilitas yang tinggi dibandingkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan.

elektabilitas-ahok-masih-di-atas-agus-anies

Seperti yang diketahui jika Saiful Mujani Research Center (SMRC) mengadakan survei elektabilitas bakal cagub dan cawagub DKI menjelang penetapan calon. Hasilnya Basuki Tjahaja Purnama masih unggul dan elektabilitas Agus Yudhoyono terus meningkat dan menyalip Anies Baswedan.

“Bila pemilihan dilakukan saat ini, 44,4% warga Jakarta menyatakan akan memilih Ahok sebagai Gubernur DKI. Suara dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono baru mencapai 22,3% atau berselisih tipis dengan dukungan terhadap Anies Baswedan yang baru mencapai 19,9%. Sementara 13,4% lainnya menyatakan tidak tahu atau rahasia” ungkap Direktur SMRC, Sirojudin Abbas.

Hal ini disampaikan dalam rilis Survei SMRC di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016). Penelitian dilakukan pada 1-9 Oktober 2016. Populasi survei adalah warga DKI yang sudah berusia di atas 17 tahun. Dalam survei ini, jumlah sampel acak sebanyak 810 orang yang dipilih secara multistage random sampling.

Responden diwawancara secara tatap muka dan margin of error sebesar 3,9% pada tingkat kepercayaan 95%. Quality control dilakukan secara random ke 20% secara random terhadap total sampel. Dalam quality control, tak ditemukan kesalahan berarti. Dari hasil survei, 70% warga menyatakan kemungkinan besar tidak akan mengubah pilihannya pada Pilkada nanti.

“Tantangan bagi Agus dan Anies untuk mengejar ketertinggalan menjadi sulit” tambah Sirojudin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...