Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Elektabilitas di Bawah Ahok, PPP Ogah Usung Haji Lulung!

Elektabilitas di Bawah Ahok, PPP Ogah Usung Haji Lulung!

“Lulung masih belum ngangkat survei elektabilitasnya” ungkap Mardiono, Selasa (14/6/2016).

Elektabilitas di Bawah AHok, PP Ogah Usung Haji  Lulung!

Seperti yang diketahui jika Partai Persatuan Pembangunan mempertimbangkan sejumlah nama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyebut tiga kader yang diprioritaskan untuk maju adalah Taufiequrachman Ruki, Ustad Yusuf Mansur, dan Okky Asokawati.

Sayangnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana tidak disebut sebagai nama yang masuk radar. Padahal sejak lama Lulung menyatakan niatnya untuk menjadi gubernur dan telah mendaftar ke sejumlah parpol yang membuka penjaringan.

Ketika dimintai keterangannya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasional PPP, Mardiono coba memberikan komentarnya. Mardiono menyebutkan pertimbangan tidak mendukung Lulung dalam Pilkada DKI terkait dengan elektabilitasnya.

“Lulung masih belum ngangkat survei elektabilitasnya” ungkap Mardiono, Selasa (14/6/2016).

PPP membuka pendaftaran calon mulai besok hingga 25 Juni. Jika sudah memutuskan calon, maka koalisi dengan partai lain akan dibagun. Mardiono menyebut ia telah melakukan survei internal dengan hasil elektabilitas Lulung tertinggal jauh dari nama lainnya.

“Pak Haji Lulung kader juga, sudah barang tentu kalau hasil surveinya bisa menandingi Ahok kami pertimbangkan, tapi sampai saat ini masih jauh kan?” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...