Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Elif Bikin Heboh, Ini Dia Kunci Suksesnya ditonton Jutaan Pemirsa di Indonesia

Elif Bikin Heboh, Ini Dia Kunci Suksesnya ditonton Jutaan Pemirsa di Indonesia

elif 1

Para pemain serial drama Elif asal Turki datang ke Indonesia dan ikut meramaikan ulang tahun salah satu stasiun TV swasta tanah air. Kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang disambut histeris oleh para penggemarnya.

Keempat pemain Elif yakni Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), seolah menghipnotis para penggemarnya, bahkan ada ingin berfoto atau memegang para pemain, terutama Isabella yang berperan sebagai Elif yang digendong oleh Selin Sezgin.

Lalu, apa yang menyebabkan Elif begitu menghebohkan bukan hanya ketika di bandara namun juga para penonton serialnya di seluruh Indonesia?

Serial drama asal Turki itu begitu menggeliat di tengah gempuran serial asal India dan Korea. Serial “Elif” ditayangkan setiap Senin hingga Jumat pada pukul 12.30 WIB, sekarang menjadi primadona tontonan di siang hari terutama kaum wanit. Di negara asalnya,Turki, serial Elif tayang di Kanal 7 dan sukses menjadi salah satu serial drama keluarga paling populer.

Elif sendiri mengangkat cerita seputar intrik keluarga, cinta, dan harta. Menariknya, tokoh sentralnya seorang gadis cilik bernama Elif. Sejak kecil Elif mengalami kehidupan yang penuh liku.

elif 2

Ketika berusia 6 tahun, Elif harus berpisah dengan sang ibu, Melek, yang sedang sakit. Melek menitipkan Elif kepada sahabatnya, Ayse, demi menyelamatkan Elif dari ayah tirinya yang ingin menjual Elif demi membayar utang-utangnya akibat berjudi. Sejak saat itu, Elif ikut Ayse menjadi pembantu di rumah keluarga kaya-raya.

Ternyata terdapat sebuah rahasia besar, sebenarnya Elif anak kandung Keenan, putra tertua di keluarga itu. Elif hasil hubungan diam-diam Melek dan Keenan yang harus kandas karena terganjal restu, akibat perbedaan status sosial yang tajam. Keenan telah memiliki istri dan anak yang sangat tidak menyukai Elif.

Walau menghadapi kehidupan yang berat, Elif menjadi sosok gadis cilik yang ceria dan pantang menyerah.

Adalah sosok Elif yang begitu polos, baik hati, dan cantik sehingga sukses membuat penonton jatuh hati padanya. Karakter ini diperankan dengan baik oleh aktris cilik Isabella Damla Güvenilir (6).

Isabella yang lahir di New York, pada 18 Januari 2009, saat ini menjadi aktris cilik paling fenomenal di Turki. Berbeda dengan kehidupan Elif kecil yang ditelantarkan orang tuanya, Isabella mendapatkan perlindungan penuh dari kedua orang tuanya.

Isabella sendiri terlahir dari keluarga yang cukup berada. Ayahnya adalah warga negara Amerika sedangkan ibunya asli Turki.

Menurut media Turki, selama di lokasi syuting, Isabella mendapatkan pengawalan ketat dari beberapa pengawal pribadi utusan sang ayah yang pekerjaannya berkaitan dengan urusan diplomasi.

Kedua orang tua Isabella cukup protektif, berusaha melindungi sang anak agar tidak terlalu banyak terekspos media. Oleh karenanya walau serialnya telah ‘meledak’ tapi sosok Isabella sendiri tak sering muncul di media.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...